Kacaunya Negara-negara Islam di Dunia - Inikah Fitnatu Dajjal ??

View previous topic View next topic Go down

Kacaunya Negara-negara Islam di Dunia - Inikah Fitnatu Dajjal ??

Post by Admin on Mon Jan 11, 2016 11:53 pm

Assalamualaikum,

Thread kali ini cuma opini pribadi saya, mengamati kacaunya kondisi negara-negara Islam di Dunia saat ini membuat diri pribadi saya terheran-heran. Entah apa karena saya yang terlalu berprasangka, entah ini benar apa adanya. Kebiasaan saya membaca berita dunia internasional dari Google News setiap hari di waktu senggang saat istirahat kerja membuat saya banyak mengamati gejolak dunia saat ini.

Saya memang bukan seorang Muslim yang Saleh, berbaju Koko setiap hari dan hampir bisa dibilang gak pernah ikutan pengajian Ta'lim terkecuali di waktu kecil. Namun setelah banyak membaca sejarah Islam, kisah-kisah Waliyullah, dari Internet membuat hati saya tergugah menyelami agama yang saya dapatkan sejak saya lahir yaitu Islam.

Beragama Islam sebenarnya adalah berkah yang sangat besar jika kita menyadarinya. Namun kebanyakan dari kita seperti saya sendiri kurang menyadari berkah yang kita dapati sejak lahir ini. Apa yang membuat kita lalai ? Dunia telah membuat kita lalai tentang hakikat hidup kita di Dunia itu sendiri. Kita sibuk mencari uang, jabatan, pasangan, kemewahan, dan seterusnya hingga kita lalai dengan hakikat yang telah diemban oleh manusia pertama ciptaan Allah SWT. Jika hidup kita telah berkiblat hanya kepada dunia, maka akhirat yang bersifat ghoib akan menjadi samar bagi kita. Dengan demikian kita akan sedikit-demi sedikit melupakan keberadaan akhirat karena kecintaan kita terhadap dunia yang fana ini. Lama-kelamaan seiring berjalannya waktu kita akan benar-benar merasa nyaman di dunia ini, dan tidak ingin melepas semua kenikmatan yang ada di dunia. Hati & fikiran kita akan mati, bahakan yang lebih mengerikan adalah dikunci mati oleh Allah SWT. Kita tidak akan merasa takut untuk berbuat segala sesuatu yang dilarang oleh Allah. Kita menjadi tidak malu-malu lagi bermaksiat di hadapan manusia lain juga terhadap Allah. Pola berfikir kita hanya akan beranggapan bahwa kehidupan yang nyata hanya kita temukan di dunia ini.

Kita telah lupa tugas kita di dunia ini, apa tugas kita hidup di dunia ?
yaitu beribadah kepada Allah. Jin & Manusia tidak lain diciptakan Allah hanya untuk beribadah. Kita lupa akan hal tersebut bahkan sampai merasa aneh & malu bila berbusana muslim. Hal tersebut menandakan seberapa jauhnya kita dengan agama yang telah dianugerahkan kepada kita ini. Jika Anda membaca sejarah para Nabi dan Rasul, tentang bagaimana mereka mengalami masa pencarian siapa Tuhan mereka seperti Nabi Ibrahim AS. Mengalami perjuangan yang begitu hebatnya dalam mempertahankan keimanan mereka setelah mereka mengenal siapa Tuhan mereka yaitu Allah SWT. Dapatkah kita berbuat yang demikian ??

Saya sendiri sempat merenung setelah berkali-kali membaca sejarah Nabi-Nabi ini. Ternyata saya sudah begitu jauh dengan Dia yang menciptakan saya, memberi nikmat yang begitu banyak, rizki, pekerjaaan, dan juga keluarga.

Judul Thread diatas yaitu  Kacaunya Negara-negara Islam di Dunia - Inikah Fitnatu Dajjal ??
berkaitan erat dengan kiamat, percaya dengan kiamat merupakan sesuatu yang ghoib dan tidak bisa ditelaah dengan logika. Jika Anda sudah merasa cuek dengan hari kiamat, maka Anda pun mesti membaca ulang kata-kata saya diatas tadi. Tanyakanlah pada diri Anda sendiri, percayakah Anda dengan hari kiamat ??

Terjadinya hari kiamat adalah memang rahasia Allah SWT. Namun kita sebagai muslim bukannya justru melupakannya. Banyak sekali tanda-tanda kiamat baik dari yang kecil maupun besar yang bisa Anda temui di Google. Google memang bukan tempat yang benar untuk mengaji, namun banyak juga yang memberikan informasi yang benar & bisa dipertanggung-jawabkan. Anda harus bisa menyaring informasi tersebut dan memilah, mana yang benar, mana yang ikut-ikutan, dan mana yang benar-benar bisa dipertanggung-jawabkan.

Salah-satu tanda kiamat yang fenomenal adalah munculnya Imam Mahdi.

Imam Mahdi akan muncul ketika ketiga khilafah saling membunuh dalam memperebutkan kekuasaan. Siapa khilafah ini ?
Saya pun mencari tahu dan menganalisa dari berbagai sumber, dan hasil asumsi saya dari analisa tersebut ialah Arab Saudi. Ketiga khilafah tersebut adalah 3 pangeran Arab Saudi saat ini setelah Raja Abdullah wafat.

Menurut Al-Qur'an ketiga khilafah tersebut akan saling bunuh karena berebut kekuasaan dan ketiganya akan wafat. Dikala ketiganya wafat itulah Imam Mahdi akan muncul. Anda boleh percaya & boleh tidak tentang asumsi saya ini. Anda bisa menganalisa sendiri dan mencari tahu tanda-tanda kiamat ini.

Lihatlah kekacauan di dunia khususnya negara-negara Islam saat ini. Islam terpecah-belah, berperang sesama Muslim. Kita sendiri bingung siapa yang benar dan siapa yang salah dalam kekacauan ini. Inikah Fitnatu Dajjal ??
Lihatlah ISIS yang membabi-buta dengan berdalihkan Islam, benarkah mereka adalah Muslim ??
Atau hanya ingin memecah-belah kaum Muslimin ??


Disini adalah ujian yang sangat berat bagi keimanan kita, begitu banyak informasi yang simpang siur yang memberitakan kekacauan ini termasuk kecanggihan internet yang update berita hanya dalam hitungan menit. Sosial media yang menyebar-luaskan segala informasi yang dimanfaatkan oleh ISIS, benarkah mereka Muslim ??
Kita bukan hanya membutuhkan mata secara fisik dalam membaca berita ini, kita membutuhkan mata hati dalam menyikapi informasi yang simpang-siur ini. Mata fisik saja tidak akan sanggup menelaah apa yang sedang terjadi di muka dunia saat ini.

Dajjal merupakan salah satu pemeran utama dalam episode kiamat ini dari 3 tokoh lainya yaitu Imam Mahdi, Nabi Isa AS, dan Dajjal. Ketiganya saling terkait dari untaian peristiwa-peristiwa sampai terjadinya kiamat. Jika Anda betul-betul percaya dengan hari kiamat, maka amatilah tanda-tandanya, karena hal tersebut akan membuat kita waspada dan berupaya memperbaiki diri sebelum tiba saatnya nanti.

sekian dulu,

Wassalamualaikum

Admin
Admin

Posts : 3
Join date : 2016-01-11

View user profile http://berita.indonesianforum.net

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum