Berita Indonesia
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Keywords

Latest topics
» Kacaunya Negara-negara Islam di Dunia - Inikah Fitnatu Dajjal ??
Benarkah Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia ?? EmptyMon Jan 11, 2016 11:53 pm by Admin

» Konten VS Backlink siapa yang menang ??
Benarkah Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia ?? EmptyMon Jan 11, 2016 8:38 pm by Admin

» Benarkah Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia ??
Benarkah Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia ?? EmptyMon Jan 11, 2016 7:16 pm by Admin

May 2024
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Calendar Calendar


Benarkah Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia ??

Go down

Benarkah Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia ?? Empty Benarkah Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia ??

Post by Admin Mon Jan 11, 2016 7:16 pm

Belakangan ini saya sedang mencari acuan tentang mobil keluarga yang terbaik yang bisa digunakan sebagai sarana transportasi bagi saya sendiri dan keluarga tentunya. Saat iseng-iseng searching di Google banyak sekali yang menyatakan kalau Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia ? wah-wah.. bener ga tuh ya ?? Saking banyaknya yang menyatakan hal tersebut membuat saya jadi penasaran dan mencari tahu kebenarannya. Langsung saya melihat lihat beberapa seri Mobil MPV yang diproduksi oleh Nissan di situs resmi mereka. Lumayan banyak juga seri Mobil keluarga yang dikeluarkan oleh Nissan ini dari yang kelas menengah sampai yang harganya Mwahal bangeeet bagi kantong saya  Very Happy


Ini dia salah satu gambar dari Mobil keluarga atau seri MPV nya keluaran Nissan :

1. All New Grand Livina

Benarkah Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia ?? Nissan-Mobil-Terbaik-Pilihan-Keluarga-Indonesia

Ya, pihak Nissan sendiri menyatakan kalau All New Grand Livina ini adalah mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia. Salah satu mobil yang desainnya lumayan bagus alias elegan tapi dengan harga yang gak bikin kantong jebol adalah All New Grand Livina. Modelnya keren Gan, Gagah banget kayaknya kalau saya mengendarai mobil ini ya gak ? 

Berikut fitur-fitur mobilnya Gan :

Untuk sisi interior dari Grand Livina, Nissan sangat memperhatikan kenyamanan bagi Anda dan anggota keluarga Anda. Desain baru dengan ruang yang luas dengan dashbord yang tersusun dengan rapi dan sempurna menimbulkan kesan simpel tapi tetap elegan. Dilengkapi dengan HWS Autech wooden panel kit dengan aksen metalik memperkuat kesan berkelas dan menambah gaya kabin Grand Livina anda juga Fine vision with mid di depan kemudi Anda akan membantu Anda selalu mengawasi keadaan mobil Anda. Ruang yang luas dapat menampung seluruh anggota keluarga maupun berikut barang bawaan dengan kursi baris ke-2 dan ke-3 yang dapat dilipat yang dapat digunakan untuk bersantai dan meluruskan kaki penumpang belakang di baris ke-3 di kala perjalanan jauh.
Desain kursi low fatigue front seat yang nyaman disertai ventilasi AC pada sisi depan dan belakang pada konsol tengah, dapat mengurangi rasa lelah baik di perjalanan pendek maupun panjang.
Sound absorbing materials pada seluruh kabin Grand Livina yang berkualitas tinggi dapat mengurangi kebisingan suara dari luar mobil Anda. Audio system tipe HWS & Autech memberikan kelengkapan sitem audio yang sangat komplit mulai dari CD, Mp3, Radio, USB dengan beragam cara untuk memutar playlist akan memberikan kenyamanan diri anda dan keluarga saat berkendara.
Video system dengan DVD monitor akan memberikan suasana ceria bagi keluarga anda dengan film favorit keluarga anda. Anti Lock Braking System (ABS) pada semua tipe terkecuali tipe SV, akan menjaga kestabilan mobil anda saat terjadi rem mendadak dengan sistem pemompaan rem sebanyak puluhan kali per detik sehingga roda tidak mengunci dan arah laju kendaraan akan tetap terkendali.
Electronic Brake-Force Distribution (EBD) pada semua tipe terkecuali tipe SV, yaitu rangkaian sensor yang memantau bobot keseluruhan kendaraan yang terintegrasi dengan sistem pengereman akan memberikan akselarasi yang stabil dan seimbang. Parking Sensors pada semua tipe terkecuali tipe SV, akan membantu anda saat parkir kendaraan dengan memantau objek lain dengan radius 3 meter di sekeliling mobil anda.
Rearview Camera untuk tipe HWS, akan membantu anda mengamati area belakang mobil anda. Engine HR15DE 1.500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) yang memadukan performa mesin dan efesiensi bahan bakar.
Transmission Xtronic CVT generasi baru merupakan teknologi inofatif dari Nissan pada mode Auto-transmission yang memberikan sensasi akselarasi yang lebih halus dan nyaman di saat perpindaan gigi transmisi.

Wah, pokoknya keren banget deh Gan..
Pokoknya Mwanteb banget nih Mobil.. Emang Bener deh Nissan, Mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia Laughing

Admin
Admin

Posts : 3
Join date : 2016-01-11

https://berita.board-directory.net

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum